NEWS

Ternyata Film Fast & Furious 7 Hampir Saja Tidak Jadi Di-Rilis

Marvemir   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui film ke-7 dari franchise film action-drama, Fast & Furious, Fast & Furious 7 AKA Furious 7 (2015), bisa dibilang merupakan seri ter-emosional di sepanjang sejarah franchise film milik Neal H.Moritz ini.

Dan tentunya salah satu faktor utama yang membuat film seri ke-7 nya ini begitu emosional adalah fakta bahwa ketika film arahan James Wan (The Conjuring) ini sedang di-produksi, aktor pemeran Brian O Conner-nya, Paul Walker, meninggal dunia secara tragis.

Baca ini juga :

» Super Mario Bros. Movie Catatkan Rekor Sebagai Adaptasi Video Game dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang Masa
» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita



Intinya sekali lagi, mungkin kalau bukan karena peristiwa real-life yang sangat memilukan tersebut, mungkin Furious 7 tidaklah akan berbeda dari film-film FF sebelumnya. Nah, akan tetapi nih Kotakers, ternyata faktor kematian Walker ini, diam-diam jugalah hampir membawa ke-negatifan dari film ini.

Spesifiknya, paska beberapa hari Walker meninggal, Moritz cs langsung merasa down dan bahkan sudah yakin kalau mereka, tidaklah akan mungkin untuk menyelesaikan film ke-7 nya ini. Akan tetapi untungnya, pihak studio Universal dengan sangat dermawan-nya, memaklumi situasi yang ada.



Dengan sangat baik hati dan pengertiannya, pihak Universal memper-silahkan Moritz cs untuk mengambil waktu sebebas-bebasnya untuk mencari ide cerita yang pas sehingga, bisa disesuaikan dengan peristiwa real-life yang ada.

Dan tentunya kita haruslah terima kasih sebanyak-banyaknya pada pihak Universal di sini. Karena kalau bukan karena ke-baikan mereka, sudah dapat dipastikan sekali Moritz cs tidaklah akan bisa menyelesaikan sama sekali film ke-7 nya ini, yang mana tentunya berimbas dengan tidak akan pernah dirilisnya The Fate of the Furious AKA Fast & Furious 8 (2017).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru