NEWS

The Conjuring 3 Siap Produksi 2019

Marvemir   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau telah menyaksikan The Nun (2018) dan bersiap untuk menyaksikan Annabelle 3 pada tanggal 3 Juli 2019 mendatang, tetap saja banyak dari kita yang masih terus penasaran dengan perkembangan sekuel The Conjuring 2 (2016), The Conjuring 3.

Spesifiknya, sudah sampai manakah perkembangannya? Well, great news Kotakers. Film ketiga pasangan investigator paranormal Ed & Lorraine Warren (Patrick Wilson & Vera Farmiga) ini dikabarkan telah memiliki naskah yang sudah rampung dan siap produksi pada tahun 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik
» Ternyata Pada Awalnya, Film The Conjuring Mau Diberi Judul Yang Super Cheesy Ini
» Annabelle: Creation Mencetak Rekor Sebagai Film Universe Conjuring Dengan Opening Weekend Terendah


Adapun naskahnya akan ditulis oleh penulis naskah The Conjuring 2, David Lindsay Johnson. Namun sejauh ini belum diketahui lagi secara jelas plot utam dari filmnya ini nanti. Dengan kata lain ya kita tunggu saja lagi kabar selanjutnya.

Namun kalau berdasarkan pernyataan yang pernah disampaikan oleh produser Peter Safran, ia dan tim tertarik untuk merubah konsep rumah berhantu (haunted house) yang selama ini seringkali dijadikan latar sekaligus konsep kisah dari franchise milik James Wan (Aquaman) ini.





Dengan kata lain, kemungkinan besar The Conjuring 3 mendatang Ed & Lorraine akan menangani kasus yang lokasinya bukan di dalam rumah lagi.

Dan yap. Perubahan ini tentunya bakalan terasa keren dan menyegarkan. Wah, kira-kira akan berlatar dimana ya? Kalau menurut kalian dimana nih Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru