NEWS

Super Mario Bros. Movie Catatkan Rekor Sebagai Adaptasi Video Game dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang Masa

Master-Fakry   |   Sabtu, 15 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film adaptasi Super Mario Bros. telah mencatatkan pendapatan sebesar USD500 juta, menjadikannya sebagai adaptasi video game dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Universal telah mengkonfirmasi bahwa film ini berhasil menghasilkan USD508,7 juta atau setara Rp7,5 triliun di seluruh dunia. Film Super Mario Bros. juga menjadi film dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2023 ini, mengalahkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania buatan Marvel.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Film buatan Nintendo dan Illumination ini mengalahkan adaptasi video game lain seperti Detective Pikachu, World of Warcraft, dan Sonic the Hedgehog 2. Film ini memiliki pembukaan yang sangat cemerlang pada akhir pekan pertamanya dengan meraih pendapatan terbesar yang pernah dicatatkan oleh film animasi di seluruh dunia.

Meski demikian, Mario harus bersaing dengan film-film yang akan tayang selanjutnya seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan Mission Impossible: Dead Reckoning Part 1 agar bisa tetap menjadi film terbesar di tahun 2023.

Jangan lupa juga untuk ikutan giveaway di YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru