NEWS

Ternyata Tom Holland Belum Pernah Menyaksikan Empire Strikes Back

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers masih ingat dengan adegan Peter Parker AKA Spider-Man (Tom Holland) yang melilit kedua kaki Scott Lang AKA Ant-Man AKA Giant-Man (Paul Rudd) dengan jaring-nya di adegan pertarungan besar Team Captain America VS Team Iron-Man di adegan klimaks film Captain America: Civil War (2016)?

Nah, kalau kalian masih ingat, di adegan tersebut Spidey berkomentar bahwa aksi pelilitan kaki Ant-Man yang dilakukan-nya tersebut mirip dengan adegan pelilitan AT-AT oleh dua pilot skuadron Rogue One, Wedge Antilles dan Wes Janson di film Star Wars Episode V: Empire Strikes Back (1980) dulu.

Dan ketika Spidey mengucapkan dialog tersebut, James Rhodes AKA War Machine (Don Cheadle), dengan kocaknya langsung menanyakan ke Tony Stark AKA Iron Man (Robert Downey Jr) berapa usia Parker sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Marvel's Spider-Man 2 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada tanggal 20 Oktober!



Well, di kala Rhodey menanyakan hal yang tidak penting tersebut, di lain pihak, seluruh nerdy audiens ketika menyaksikan adegan ini langsung merasa greget geeky bukan main. Pasalnya, film ini menyebutkan salah satu adegan di salah satu franchise sci-fi legendaris sepanjang masa.

Dan tak pelak juga, seluruh audiens pun merasa senang bahwa di usianya yang masih 20 tahun, Holland mampu me-refrensikan adegan film yang sudah berusia 36 tahun tersebut. Akan tetapi tahukah kalian Kotakers? Bahwa terlepas Holland terlihat meyakinkan dalam mengucapkan dialog-nya tersebut, aktris asal London, Inggris ini, faktanya, belumlah pernah menyaksikan Empire Strikes Back sama sekali?

Yap, kalian tidak salah baca sama sekali Kotakers. Beberapa waktu yang lalu, tanpa malu-malu sedikitpun, Holland mengakui bahwa dirinya belumlah pernah menyaksikan film yang kerap dianggap sebagai film Star Wars terbaik sepanjang masa ini. Malah bisa dikatakan lebih jauh dirinya belumlah mengucapkan ketiga trilogi orisinil-nya tersebut.



Ironis-nya, justru Holland telah melihat trilogi prekuel (Episode 1-3) franchise ini yang mana, seperti kita ketahui trilogi ini kerap dianggap sebagai trilogi terburuk dari franchise film milik George Lucas ini.

Setelah membaca kabar ini, mungkin yang sekarang bisa Kru KotGa harap dan katakan adalah semoga Holland, ke depannya, bisa menyempatkan waktunya untuk menyaksikan trilogi orisinil-nya.

Dan Kru KotGa jamin, pasti nantinya kalau Holland sudah menyaksikan trilogi orisinil-nya ini, dirinya akanlah langsung berubah 180 derajat pandangan / opini-nya terhadap trilogi prekuel-nya tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru