NEWS

The New Day Masih Belum Akan Debut Di Smackdown Live Dalam Waktu Dekat ini

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017

Seperti yang kita ketahui di perhelatan event Superstar Shake-up beberapa hari yang lalu, terungkap bahwasanya, kelompok stable terpopuler di WWE, The New Day, telah resmi pindah dari program RAW ke Smackdown Live.

Akan tetapi terlepas demikian, seperti kita ketahui, di program-nya tersebut kemarin, sayangnya kelompok yang terdiri dari 3 pegulat bekulit hitam berbakat: Kofi Kingston, Big E dan Xavier Woods ini, tidaklah tampil. Dan tentunya, hal ini dikarenakan Kingston sedang melakukan proses operasi di bagian pergelangan kaki (ankle)-nya.

Nah, ternyata Kotakers, akibat keadaan (circumstance) yang kurang menguntungkan ini, walhasil menurut laporan dari situs PWMania beberapa waktu yang lalu, dapatlah dipastikan bahwa kita masihlah belum akan menyaksikan kelompok tag team konyol ini dalam waktu dekat-dekat ini.

Baca ini juga :

» Lupe Fiasco, Shaq O'Neil, dan Eva Marie Akan Berkompetisi Di ELeague Street Fighter 5
» 2 Pegulat WWE Ini Ternyata Doyan Main Tag Team Battle Mode dalam Clash Royale!
» Diva WWE Smackdown, Eva Marie Ber-cosplay Sebagai Jagoan Street Fighter V, Laura Matsuda
» [VIDEO]: Ring WWE RAW Ambruk Di Pertandingan Main Event Antara Big Show Dan Braun Strowman
» Abang Kandung Roman Reigns Yang Juga Mantan Superstar WWE, Rosey, Meninggal Dunia



Spesifiknya, WWE kini resmi mem-pending debut Smackdown dari grup ini hingga Kingston benar-benar pulih dari operasinya tersebut. Dan tentunya terlepas mungkin beberapa dari kita ada yang kecewa terhadap kabar ini, well, tentunya kita tidak mau dong menyaksikan debut trio ini dengan salah satu anggota-nya yang tidak hadir ya tidak Kotakers?

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru