NEWS

Film Pokemon the Series: Sun & Moon Segera Tayang Di Wilayah Barat Bulan Depan

Cralizer77   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini akun Twitter resmi Pokemon telah mengumumkan bahwa film Pokemon the Series: Sun & Moon bahwa akan segera tayang di wilayah Amerika Serikat lewat channel Disney XD bulan depan.

Berikut kicauannya.

Dua episode pertama dari Pokemon the Series: Sun & Moon akan segera tayang pada tanggal 12 Mei 2017, diikuti dengan episode ketiga yang juga akan tayang pada tanggal 13 Mei 2017. Setelah ketiga episode perdana tersebut ditayangkan, maka setiap episodenya akan dijadwalkan tayang setiap minggu pada hari Sabtu pada pukul 9 malam waktu setempat.

Kehadiran film Pokemon the Series: Sun & Moon ini sendiri dalam rangka merayakan ulang tahun franchise tersebut yang ke-20. Pada serial film ini sendiri akan kembali menghadirkan sosok karakter Ash Ketchum dan Pikachu yang melakukan petualangan di wilayah Alola untuk menjadi Pokemon Master. Keduanya akan menjelajahi wilayah baru, menjadi Pokemon baru, dan juga bertemu dengan orang-orang baru.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Sebelumnya The Pokemon Company juga telah mengumumkan akan segera merilis film animasi terbaru yang ke-20. Film tersebut berjudul "Pokemon the Movie: I Choose You!" dimana pada film ini akan kembali menghadirkan kisah petualangan pertama dari karakter Ash dan Pikachu.

Dalam film "Pokemon the Movie: I Choose You!" ini nantinya juga akan terdapat beberapa Pokemon legendaris dari serial game Pokemon Sun dan Pokemon Moon serta terdapat Pokemon mistis baru yakni Marshadow. Kabarnya film tersebut akan segera ditayangkan pada bulan Juli 2017 mendatang diwilayah Jepang dan menyusul pada beberapa wilayah lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru