NEWS

Karakter Luke Hobbs Dan Deckard Shaw Akan Dibuatkan Film Spin-off Fast & Furious-nya

Marvemir   |   Senin, 24 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam beberapa tahun terakhir ini, kita kerap meilihat bahwa Hollywood, cukup sering merilis film spin-off dari salah satu franchise top. Pokoknya, asalkan franchise ini menampilkan salah satu karakter favorit yang notabene tidak diceritakan begitu banyak latar belakangnya, atau mungkin hanya sekedar ingin memper-luas pendalaman karakter-nya tersebut, maka sudah dapat dipastikan sebuah film spin-off pun akan dirilis.

Nah, salah satu karakter dan franchise film top yang baru-baru ini menjadi korban terbaru dari trend ini adalah, Fast & furious dengan karakter spesifik-nya, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Baca ini juga :

» Super Mario Bros. Movie Catatkan Rekor Sebagai Adaptasi Video Game dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang Masa
» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw



Seperti yang kita ketahui, semenjak keduanya betemu face to face di Furious 7 (2015) dulu, bisa dikatakan selain karakter keduanya sangat mengasyikan untuk di-eksplor lebih jauh lagi, juga faktanya, chemistry di antara keduanya setiap kali bertemu, sangatlah memukau.

Berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan sekali lagi, apabila baru-baru ini, pihak Universal Studio, berencana untuk memproduksi film spin-off Fast & Furious yang mana film-nya dilakoni dan akan berfokus habis-habisan terhadap Hobbs dan Shaw.



Spesifiknya, nantinya menurut rencana, Universal dengan penulis naskah The Fate of the Furious, Chris Morgan, akan menampilkan kisah dimana Shaw dan Hobbs membentuk aliansi / bekerjasama untuk mengatasi permasalahan yang sama.

Terlepas kabar ini tentunya cukup menyenangkan kita-kita yang nge-fans berat dengan franchise ini, namun sekali lagi perlu Kru KotGa tekankan bahwasanya hal ini masih berupa tahap awal perencanaan saja. Akan tetapi, apabila memang nantinya rencana ini dapat di-realisasikan, apakah Kotakers nantinya akan menyaksikan film spin-off ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru