NEWS

Adaptasi Live-Action Fullmetal Alchemist Perlihatkan Visual Keren!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari adaptasi live-action Fullmetal Alchemist telah memposting visual terbaru yang memperlihatkan Edward dan Alphonse. Selain itu juga akan diadakan sebuah acara untuk para fans yang diselenggarakan pada 12 Juli untuk memperingati ulang tahun debut manga Fullmetal Alchemist.

Para pengisi suara pada anime-nya serta para aktor dan aktris dalam adaptasi live-action Fullmetal Alchemist juga akan turut dihadirkan pada acara tersebut. Sebelumnya, Warner Bros telah menayangkan trailer terbaru adaptasi live-action Fullmetal Alchemist dengan subtitle Inggirs. Berikut cuplikannya.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Kisah Fullmetal Alchemist terjadi setelah revolusi industri Eropa, ketika alchemy menjadi teknologi sains terdepan yang digunakan oleh manusia. Saat itu Elric bersaudara, Edward dan Alphonse mencoba menggunakan alchemy untuk membangkitkan ibu mereka yang telah meninggal. Tapi dalam alchemy, tidak ada yang gratis.

Live-action Fullmetal Alchemist akan ditayangkan di Jepang pada 1 Desember mendatang. Para penggemar Fullmetal Alchemist nampaknya benar-benar menantikan Live Action yang konon katanya akan sangat mirip dengan versi animenya. Semoga saja memang live-action ini sesuai dengan ekspetasi para fans yang sudah menunggunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru