NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila The Legend of Zelda: Ocarina of Time Dibuat Dengan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lagi-lagi kecanggihan teknologi grafis kembali memanjakan mata para gamers dengan menghadirkan bentuk game klasik kedalam bentuk grafis yang sangat realistis. Nah, kali ini terdapat seorang artis visual efek bernama CryZENx telah mengunggah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan bentuk game The Legend of Zelda: Ocarina of Time menggunakan Unreal Engine 4. Langsung saja, Kotakers dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di bawah artikel ini.

Pada cuplikan video yang berdurasi sekitar kurang dari satu menit tersebut, Kotakers dapat melihat bentuk lokasi Zora's Domain dari serial Ocarina of Time yang sangat realistis, jauh berbeda dengan versi 3DS yang telah dirilis oleh Nintendo sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa IP milik Nintendo dapat dikembangkan kembali dengan grafis yang telah ditingkatkan seperti menggunakan Unreal Engine 4 ini.

Baca ini juga :

» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» ARK: Survival Ascended Ditunda Hingga Oktober Karena Unreal Engine 5.2
» Unreal Engine 5.2 Kini Tersedia, Menampilkan Pembuatan Konten Prosedural Dan Dukungan Apple Silicon
» Grafis Fantastis! Payday 3 Dipastikan Akan Gunakan Unreal Engine
» Terlihat Menakjubkan, Seperti Inilah Jika "GTA: San Andreas" Dibuat dengan Unreal Engine 4!

Video tersebut diunggah oleh akun CryZENx melalui layanan Vimeo, perlu diketahui Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru