NEWS

Seseorang Buat 'Digimon World' dengan Unreal Engine 4, Grafisnya Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai serial Digimon World, mungkin seri yang ketiga adalah yang paling berkenang dikalangan para gamer saat itu. Secara garis besar, Digimon World menawarkan genre Turn-based RPG dimana pemain bisa membawa beberapa Digimon sekaligus. Dengan dunia dan jalan cerita yang menarik, menurut kru KotGa Digimon World layak mendapatkan remake.

Tapi hingga saat ini hal tersebut belum ada tanda-tanda terealisasi nih Kotakers. Hingga akhirnya seorang YouTuber bernama "Digicore" telah membuat sendiri versi remake dari Digimon World menggunakan Unreal Engine 4. Konsep yang ditawarkannya adalah RPG open-world dengan tetap menggunakan mekanisme battle turn-based. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» ARK: Survival Ascended Ditunda Hingga Oktober Karena Unreal Engine 5.2
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!

Disisi lain, Digimon World versi Unreal Engine 4 masih benar-benar tahap awal. Dunia yang diperlihatkannya masih terlihat dan kosong. Meskipun sudah berinteraksi dengan Digimon, gameplay pertarungannya dan juga berbagai micro-sistem ala game RPG masih sangat minim dan belum terlihat layak untuk dirilis.

Namun tetap saja, sebagai fans Digimon, kerja keras sang developer tersebut benar-benar layak diapresiasi dan patut ditunggu perkembangan selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru