NEWS

Apakah Karakter Zendaya Di Spider-Man: Homecoming Memanglah Bukan Mary Jane Watson?

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak nama-nama aktor dan aktris yang akan terlibat di film Spiderman: Homecoming diumumkan sekitara 1-2 tahun lalu, tidaklah dipungkiri banyak dari kita yang merasa penasaran dengan sosok karakter yang akan diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi, Zendaya di film ini nantinya.

Spesifiknya, kita penasaran apakah karakter Michelle yang akan diperankannya sesunggughnya, tidaklah lain dan tidak bukan adalah sosok love-interest Peter Parker yang telah kita kenal selama ini, Mary Jane Watson? Atau dirinya memanglah memerankan karakter bernama Michelle tersebut?

Baca ini juga :

» Sarah Michelle Gellar Pemeran Buffy the Vampire Slayer Dukung Zendaya Apabila Proyek Buffy di Reboot
» Inilah Tampilan Lebih Detail Kostum Hitam Spider-Man di Spider-Man: Far From Home
» Ruben Fleischer: Spider-Man VS Venom di Layar Lebar Masih Mungkin Terjadi
» Peter Parker Menggunakan Stealth Suits di Spider-Man: Far From Home?
» Molten Man Menjadi Villain di Spider-Man: Far From Home?



Dan seperti yang kita ketahui, bahkan hingga tulisan ini diturunkan yang mana notabene 2 bulan sebelum film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spidey-nya ini dirilis, pertanyaan dan terkaan tersebut masih sangat begitu diyakini nan dipertanyakan oleh kita-kita.

Melihat hal ini, aktris berusia 20 tahun asal California, AS ini pun, memberikan klarifikasi tegas-nya ebeberapa waktu yang lalu. Jadi secara tegas Zendaya mengatakan bahwa di film ini dirinya benar-benar memerankan sosok love-interest Peter yang bernama Michelle. Dan Zendaya kian menegaskan bahwasanya dia tidaklah membual sama sekali.



So, there you have it Kotakers. Sepertinya Zendaya, memanglah akan memerankan sosok karakter love-interest Peter yang baru yang bernama Michelle. Dan kalau memang demikian adanya, ya Kru KotGa tentunya me-respek sekali perubahan yang dilakukan oleh MCU dan sutradara Jon Watts (Cop Car) ini.

Asalkan jangan sampai, penegasan yang sudah terlihat sungguh-sungguh ini berakhir menjadi bualan. Alias ya pada dasarnya, Zendaya memanglah memerankan MJ dan bukan Michelle. Nah, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih akan hal ini? Apakah menurut kalian Zendaya di sini benar-benar jujur? Atau memang pada dasarnya, dirinya memerankan MJ?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru