NEWS

Intip Rumitnya Proses Pembuatan God Killer Sword Milik Wonder Woman

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wonder Woman merupakan film layar lebar bertema superheroine (wanita dengan kekuatan super) yang tengah jadi buah bibir belakangan ini karena ternyata mampu menampilkan kisah serta aksi yang memukau bagi penggemar umum, khususnya komik dari DC Universe.

Dalam rangka memeriahkan penayangan film Wonder Woman di seluruh dunia (di Indonesia tayang pada 31 Mei 2017), tim Baltimore Knive and Sword telah membuat pedang yang digunakan oleh Wonder Woman, yakni God Killer Sword. Kamu bisa melihat proses pembuatan pedang itu di video berikut ini.


Berdasarkan pendapat dari media dan krtikus, film yang dibintangi oleh aktris Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini disebut sebagai film DC Extended Universe (DCEU) terbaik sejauh ini. Erik Davis dari situs Fandango, mengatakan bahwa film ini sangat lucu dan badass. Hal yang sama juga dikemukakan oleh salah satu jurnalis film terkenal, Umberto Gonzalez yang mengungkapkan bahwa Wonder Woman adalah film terkeren yang pernah disaksikannya.

Baca ini juga :

» Marvel Move: Aplikasi Fitness Interaktif dengan Superhero Favoritmu
» MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow!
» Bertempur Bersama Superhero dan Penjahat MARVEL Favoritmu di MARVEL Duel
» Justice League versi Snyder Cut Secara Resmi Akan Ditayangkan di HBO Max!
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!


Setelah Wonder Woman, film DCEU selanjutnya yang mengangkat tentang superheroine adalah Batgirl. Rencananya film tersebut akan disutradarai oleh Joss Whedon (The Avengers). Namun belum diketahui lagi film solo Batgirl ini akan dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru