NEWS

Bocoran Misterius dari Bully 2: Kevin's Back Jack untuk PS4 Muncul!

Cralizer77   |   Kamis, 08 Jun 2017

Beberapa waktu lalu memang sempat heboh mengenai rumor hadirnya sekuel yang populer di PlayStation 2 yakni Bully, namun rumor tersebut masih sekedar informasi yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Nah, baru-baru ini salah situs gaming yaitu Game Informer telah menerbitkan halaman yang berisikan informasi mengenai judul Bully 2: Kevin's Back Jack.

Pada halaman tersebut hanya menuliskan beberapa informasi singkat, seperti game Bully 2: Kevin's Back Jack dikembangkan oleh Rockstar, dirilis untuk PlayStation 4, dan mengindikasi waktu perilisan pada "musim gugur". Menariknya, informasi tersebut juga menyebutkan bahwa game Bully 2: Kevin's Back Jack ini mendukung fitur two player.

Berikut screenshot halaman dari Game Informer.

Atas kemunculan halaman tersebut, tentu membuat heboh para gamer yang telah menunggu kemungkinan Rockstar untuk membangkitkan kembali franchise Bully. Sayangnya halaman informasi dari Bully 2: Kevin's Back Jack telah dihapus oleh pihak Game Informer dan tidak ada penjelasan apapun dari situs tersebut.

Baca ini juga :

» Mod Nier: Automata Untuk GTA V Perlihatkan Detail 2B dan A2 yang Menawan
» Mod GTA V The Flash Dapatkan Update V2 Super Keren!
» Mod Luar Angkasa GTA V Akhirnya Resmi Dirilis Bersama Dengan Trailer Cinematic Baru!
» Rockstar Resmi Umumkan L.A. Noire Untuk Versi PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan VR!
» GTA Online Perkenalkan Mode Permainan Baru Mirip PUBG!

Perlu kalian ketahui bahwa situs gaming Game Informer merupakan situs yang memiliki hubungan dengan retail terbesar GameStop, sehingga kemungkinan terjadinya kebocoran antara pihak internal dari Game informer dengan GameStop sebelum waktu pengumuman resmi dari pihak publisher bisa saja terjadi.

So, kita tunggu saja informasi menarik mengenai sekuel Bully 2 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru