NEWS

Menurut Donald Glover, Ini Alasan Utama Kenapa Lando Calrissian Adalah Karakter Star Wars Yang Top

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas perannya yang tidak se-besar seperti trio ikonik: Luke Skywalker (Mark Hamill), Princess Leia (Carrie Fisher) dan Han Solo (Harrison Ford), namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa sosok karakter yang juga merupakan sahabat dekat Solo, Lando Calrissian (Billy Dee Williams), jugalah sosok karakter yang tidak kalah top-nya di franchise film Star Wars.

Dan tentunya ke-ngetopan sosok Lando ini difaktori habis-habisan oleh penampilan Williams yang sangat keren nan sukses banget dalam menghidupkan karakter-nya ini. Dan nyatanya, bukan hanya fans saja yang sependapat dengan pernyataan ini.

Terbukti, aktor pemeran Lando muda di film tunggal Han Solo yang akan diirlis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang, Donald Glover, jugalah setuju dengan pernyataan tersebut. Ya memang, mungkin ketika membaca pernyataan ini, Kotakers langsung berkata seperti ini: Ya terang saja si Glover spendapat, wong dia kan juga secara teknis adalah sosok Lando juga.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Ya, memang komen sekaligus pandangan ini tidaklah salah sama sekali. Akan tetapi di saat yang sama, dirinya jugalah memiliki pandapat / pandangan lain untuk mendukung pernyataan tersebut.

Menurut aktor yang juga rapper dengan nama Childish Gambino ini, alasan lain mengapa dirinya juga setuju bahwa Lando adalah salah satu karakter Star Wars yang sangat ngetop di franchise saga opera luar angkasa ini, adalah dikarenakan karakteristik Lando yang ambigu dan ribet (complicated).



Spesifiknya, seperti yang kita lihat ketika dirinya tampil perdana di Star Wars Episode V: Empire Strikes Back (1980), sosok Lando di menit awal terlihat bagaikan mitra dari Han Solo cs, namun di menit berikutya, dirinya mengkhianati mereka dan menjelang akhir-akhir dirinya kembali ber-aliansi dengan Solo cs.

Nah sekali lagi, atas ke-kompleksan karakter-nya inilah yang pada akhirnya menurut Glover, menjadikan sosok Lando sebagai salah satu karakter Star Wars terpopuler lagi terbaik di franchise milik George Lucas ini. Bagaimana Kotakers? Apakah kalian sependapat dengan pernyataan Glover ini? Dan apakah Lando memanglah merupakan karakter Star Wars favorit kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru