NEWS

Aktor Top Ini Di-incar Untuk Memerankan Jafar Di Remake Live-Action Disney Aladdin

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Hollywood kini sedang kernjingan untuk memproduksi versi live-action dari film-film top animasi milik Walt Disney dulu. Setelah Maleficent (2014), Cinderella (2015) dan Beauty and the Beast (2017), kini giliran film Aladdin (1992) yang akan di-produksi adapatsi live-action nya.

Sejauh ini memang belum terlalu banyak lagi yang diketahui terkait proyek ini. Namun yang jelas adaptasi live-action Aladdin ini nantinya akan disutradarai oleh Guy Ritchie (King Arthur: Legend of the Sword) dan, menurut rumor yang dilaporkan oleh situs sekaligus koran Inggris, The Sun, sosok aktor ini, nantinya akanlah memerankan sosok musuh bebuyutan Aladdin, Jafar.

Wah siapa tuh sosok aktor yang dimaksud? Well sosok tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktor pemeran Bane di The Dark Knight Rises (2012) dan Venom di film solo Venom mendatang, Tom Hardy.

Baca ini juga :

» Dave Bautista Ingin Berperan di Suicide Squad 2
» [VIDEO]: Teaser Trailer Adaptasi Live-Action Aladdin Disney Bikin Merinding Banget
» Inilah Alasan Mengapa Venom di Filmnya Tidak Memiliki Lambang Laba-Laba di Kostumnya
» Ternyata Venom Memiliki 40 Menit Deleted Scene
» Dua Musisi Ini Ternyata Menjadi Inspirasi Tom Hardy Ketika Menyuarakan Venom



Sebelum beberapa dari Kotakers yang fans Aladdin mungkin protes, tenang Kotakers. Seperti yang telah dikatakan di atas, kabar ini masih bersifat rumor. Sehingga belum tentu juga aktor asal Inggris berusia 39 tahun ini nantinya akan memerankan sosok Jafar-nya.

Dan kalau menurut Kru KotGa pribadi, memang terlepas Hardy adalah sosok aktor yang sangat mumpuni, namun secara tampang dan perawakan, sayangnya Hardy tidak terlihat dan terasa pas untuk memerankan sosok Jafar. Secara fisik, bisa saja sih dirinya menguruskan tubuhnya habis-habisan.



Akan tetapi terlepas demikian, itu tadi, entah mengapa, Hardy tidaklah terasa sreg untuk memerankan salah satu sosok villain ikonik Disney ini. Kalau Kru KotGa sih lebih setuju kalau pemeran Ras Al-Ghul di seri Gotham saat ini, Alexander Siddig yang menjadi pemerannya. Pasalnya secara tampang dan proporsional tubuh, Siddig sangatlah pas dan mirip dengan sosok Jafar.

Namun sekali lagi itu adalah pendapat Kru KotGa. Bagaimana nih dengan pendapat kalian sendiri? Apakah menurut kalian Hardy atau Siddig cocok untuk memerankan sosok Jafar di film ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru