NEWS

Ternyata Sebenarnya Patty Jenkins Enggan Untuk Memilih Gal Gadot Sebagai Sosok Wonder Woman-nya

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca judul Kotakers. Terlepas faktanya Gal Gadot (Fast Five) telah resmi ditunjuk plus telah membuktikan bahwasanya dirinya sangat keren sebagai sosok Diana Prince AKA Wonder Woman baru di film DCEU Wonder Woman (2017), namun nyatanya sutradara film tersebut, Patty Jenkins, awalnya tidak setuju dengan Gadot sebagai pemerannya.

Dan alasannya adalah dikarenakan menurutnya sebagai fanboy Wonder Woman sejak kecil, dirinya kerap menganggap bahwa Wonder Woman, terlepas faktanya dirinya berasal dari Amazon, menurut Jenkins, layaknya Superman dari Krypton, Wonder Woman adalah pahlawan sekaligus simbol AS.

Berdasarkan alasan tersebut, oleh karenanya semenjak awal ditunjuk sebagai sutradara film DCEU tersukses ini, Jenkins lebih tertarik serta sekaligus kerap mencari-cari sosok aktris asal AS layaknya seperti Lynda Carter di seri tahun 70-an nya silam.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Akan tetapi, ketika dirinya melihat aksi serta perawakan Gadot di layar lebar sebagai The Amazonian Princess, dirinya pun langsung berubah pikiran dan kini, malah balik mensyukuri pilihan DC ini.

Nah, sekarang tanpa perlu berpanjang lebar lagi, Kru KotGa ingin tahu bagaimana nih tanggapan Kotakers terhadap fakta unik yang lumayan mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru