NEWS

Film Spin-off Ke-4 The Conjuring Akan Berfokus Pada Karakter The Conjuring 2 Ini

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak kesuksesan film spin-off pertama The Conjuring, Annabelle (2014), tak pelak sampai sekarang kita terus disuguhkan oleh seri-seri spin-off Conjuring selanjutnya seperti Annabelle: Creation yang akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017 mendatang dan The Nun yang akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang.

Seakan belum puas untuk meng-eksplor karakter-karakter unik nan menyeramkan yang ada di universe film horor karya James Wan (Aquaman) ini, baru-baru ini berdasarkan laporan dari situs THR, Wan cs akan memproduksi film spin-off ke-4 yang mana nantinya akan berfokus pada salah satu karakter yang ada di The Conjuring 2 (2016).

Baca ini juga :

» Warner Bros Rilis Video The Nun Terbaru, Hadirkan Pengalaman Layaknya Bermain VR 360
» Script Die Hard 6 Ditulis Ulang Penulis Conjuring?
» Ditampilkan Perdana Di LA Film Festival, Inilah Review Awal Dari Film Annabelle: Creation



Wah karakter yang mana tuh? Well, karakter yang dimaksud tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah sosok mahluk bertopi yang memiliki ukuran tubuh seperti Slender Man, The Crooked Man. Bagi kalian yang mungkin lupa dan bertanya-tanya yang manakah Crooked Man itu, silahkan kalian lihat gambarnya di bawah ini.



Yap, itu dia Crooked Man Kotakers. Itulah yang akan menjadi fokus cerita dari film spin-off ke-4 nya ini nanti. Dan seperti biasa dikarenakan film ini masih dalam tahap pengembangan sekaligus pre-produksi, maka sejauh ini belum ada intisari plot, sutradara atau aktor / aktris yang resmi ditunjuk untuk menggawangi film ini.

Akan tetapi yang sudah pasti adalah penulis naskah yang kini sedang mengerjakan naskah film horor Wizard of Oz, Mike Van Waes, telah resmi ditunjuk untuk menulis naskahnya. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru