NEWS

Ditampilkan Perdana Di LA Film Festival, Inilah Review Awal Dari Film Annabelle: Creation

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans berat film horor, pastinya kalian sudah mengetahui betul bahwasanya film spin-off kedua dari franchise horor hit, The Conjuring (2013) yang juga merupakan prekuel film Annabelle (2014), Annabelle: Creation, belumlah akan dirilis hingga tanggal 11 Agustus 2017 mendatang.

Akan tetapi surprise-surprise Kotakers. Ternyata pada tanggal 19 Juni 2017 lalu, film yang disutradarai oleh David F.Sandberg (Lights Out) ini telah ditampilkan secara perdana (lebih dulu) di perherlatan bergengsi LA Film Festival.

Baca ini juga :

» James Wan Tidak Akan Menyutradarai the Conjuring 3
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» The Conjuring 3 Siap Produksi 2019
» Warner Bros Rilis Video The Nun Terbaru, Hadirkan Pengalaman Layaknya Bermain VR 360
» Dengan Akan Dirilisnya The Nun, Bagaimana Urutan Kronologis Conjuring Universe Saat Ini?



Berdasarkan fakta tersebut, maka dapatlah dipastikan bahwasanya, hampir seluruh media dan reviewer film ternama diundang secara eksklusif ke event ini yang mana pada akhirnya, memungkinkan mereka untuk menulis review awal eksklusif dari film ini.

WOW asyik dong. Terus bagus gak tuh film-nya? Atau malah jangan-jangan justru sama mengecewakannya dengan film Annabelle lagi. Well, lagi-lagi surprise Kotakers. Karena menurut media-media ternama seperti IGN dan THR, Annabelle: Creation merupakan film horor yang sangat bagus.



Dan menurut THR, yang membuat film ini jauh lebih keren dari Annabelle kemarin, adalah dikarenakan seluruh karakter yang ada di film ini ditampilkan memiliki peranan yang sangat penting bagi kelangsungan kisah film ini. Atau dengan kata lain karakter-karakter ini memiliki pernana penting untuk membasmi si boneka setan ini.

Sedangkan menurut IGN, secara general, Annabelle: Creation tidaklah memberikan sesuatu yang fresh bagi franchise ini. Namun yang sukses meng-kerenkan film ini adalah formula-formula seram old-school yang menjadi ciri khas film ini yang sukses membuat seluruh fans franchise ini ber-nostalgia kembali.



Media-media yang lain jugalah memberikan pernyataan yang hampir serupa terhadap film ini. Wah keren nih ternyata Kotakers. Dan tentunya setelah membaca early review-nya ini. tak pelak, kitapun kini merasa semakin penasaran nan tidak sabaran sekali untuk cepat-cepat sampai ke bulan Agustus mendatang.

Nah, bagaimana nih Kotakers? Apakah setalah membaca-baca review awal-nya ini, kalian makin merasa tertarik untuk menyaksikan Annabelle: Creation?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru