NEWS

[LIGHT SPOILER]: Judul Episode Perdana The Flash Season 4 Lumayan Menggelitik Saraf Nerdy Kita

Marvemir   |   Minggu, 09 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, sebelum Kru KotGa melanjutkan artikel ini, bagi Kotakers yang pada dasarnya tidak ingin terkena bocoran apapun terkait musim ke-4 The Flash yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, maka sebaiknya kalian berhenti sampai di sini saja.

Oke, jadi melalui akun Twitter resmi mereka, beberapa waktu yang lalu, tim produksi The Flash mengunggah foto yang mana, foto ini menampilkan judul dari episode pertama The Flash Season 4 mendatang.



Dan di foto tersebut (yang sayangnya kini telah dihapus dari akun Twitter mereka namun untungnya Kru KotGa keburu men-save fotonya) terungkap bahwasanya episode perdana dari musim ke-4 seri ini akan bertajuk The Flash Reborn.

Tak pelak, paska mengetahui hal ini, banyak dari fans seri ini yang langsung greget nan penasaran tidak karuan terkait makna dari episode ini. Reborn? Apakah ini artinya The Flash nantinya akan tewas di speed force dan lalu dilahirkan kembali dengan keadaan diri yang jauh lebih segar?

Atau apakah mungkin storyline ini akan meniru jalinan storyline di komik DC Rebirth: The Flash Rebirth #1 yang dirilis pada bulan Juni 2016 lalu? Well, tentunya sekali lagi untuk dapat mengetahui kepastiannya, ya kita tunggu saja deh hingga episode perdana The Flash Season 4 melakukan premier-nya pada tanggal yang telah disebutkan tersebut oke?

Baca ini juga :

» Menepis Opini Liar, EVOS S1NYO Ungkap Alasan Kepindahannya Melalui Konferensi Pers
» Pengarang Katekyo Hitman, Reborn! Kembali Ke Dunia Komik Dengan Cerita Detektif SMA
» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru