NEWS

Aktris Pemeran Ibunda Supergirl, Alura, Laura Benanti, Akan Diganti Oleh Aktris Smallville Ini

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kata pepatah, apapun bisa terjadi dalam 6-7 bulan. Apalagi di dunia entertainment seperti seri TV. Dan rasanya pepatah ini sangatlah pas sekali untuk menggambarkan berita kali ini.

Yap sesuai judul headline berita ini, setelah kurang lebih selama 2 musim, kita menyaksikan sosok ibunda Kara Zor-El AKA Supergirl (Melissa Benoist), Alura, diperankan oleh Laura Benanti, maka terhitung ketika musim ke-3 seri ini melakukan premier-nya pada tanggal 9 Oktober 2017 mendatang, nantinya kita akan melihat sosok Alura dengan wajah yang baru.

Baca ini juga :

» 13 Tahun dan Hampir 300 Episode, Supernatural Dipastikan Masih Akan Berlanjut!
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang



Yap dengan kata lain, posisi Benanti sebagai Alura resmi digantikan oleh aktris lain. Lalu siapakah sosok aktris yang resmi ditunujuk untuk menjadi sosok Alura barunya? Well, sosok aktris yang dimaksud tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah pemeran Lois Lane di seri TV mitologi Superman hit, Smallville (2001-2011), Erica Durance.

Tak pelak, ketika kabar ini diumumkan beberapa waktu yang lalu, seluruh fanboy Superman dan tentunya seri ini, langsung merasa excited tidak karuan.



Pasalnya selain Durance memanglah sosok aktris yang lumayan pas untuk menggantikan Benanti sebagai mama dari Girl of Steel, juga dengan Durance, resmi menjadi aktris alumni Smallville ke-2 setelah sebelumnya aktris pemeran Supergirl di Smallville, Laura Vandervoort, lebih dulu tampil di seri ini memerankan villain ikonik Supergirl, Indigo AKA Brainiac 8.

Melihat fakta unik ini, maka kinipun kita tinggal berharap saja, semoga di episode atau season-season mendatang, aktor pemeran Clark Kent AKA Superman di Smallville, Tom Welling, juga ikut bergabung ke seri ini.



Apakah hal tersebut nantinya akan terjadi? Well, kita tunggu dan lihat saja deh Kotakers. Nah sekarang bagaimana nih? Apakah menurut kalian CW telah mengambil keputusan yang tepat dengan menunjuk Durance sebagai pengganti Benanti?

Dan apakah menurut kalian Durance nantinya di sini juga akan memerankan bibi Kara, Astra seperti yang dilakukan oleh Benanti dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru