NEWS

NVIDIA Titan XP Berhasil Mainkan Project CARS 2 Hingga 120 FPS Pada Resolusi 4K!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 16 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Slightly Mad Studios sudah membolehkan para member forum resmi Project CARS 2 yang telah menjajal tahap closed beta sebelumnya untuk melepas review mereka mengenai Project CARS 2. Ya, salah satu anggota NeoGAF bernama TheAdmiester dan Rayge telah membagikan beberapa screenshot dan video.

Nah, Rayge juga menjabarkan bagaimana ia memainkan Project CARS 2 dengan PC miliknya yang disenjatai dengan Intel i7 6850K dan NVIDIA Titan XP. Ia mengatakan bahwa PC-nya mampu menjalankan Project CARS 2 pada settingan Ultra dengan resolusi 4K dan mendapatkan frame rate hingga 120 FPS ketika terdapad 8 mobil dihadapannya. Dengan skenario yang berbeda, seperti saat hujan dimalam hari, game tersebut berhasil menebus 80 sampai dengan 90 FPS dengan settingan yang sama.
Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025

NVIDIA mengklaim bahwa Titan Xp sebagai GPU paling kencang setelah GTX 1080 Ti dengan dukungan memori 12GB GDDR5X serta memiliki kecepatan 11.4 GB/s, dan memiliki 3.840 CUDA core 1.6Ghz dijamin GPU ini mampu melipas game apapun dengan resolusi 4K dengan frame rate hingga 60 FPS atau bahkan lebih tergantung game dan skenario yang digunakan.

Project CARS 2 sendiri akan dirilis pada 22 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru