NEWS

Atari Kembali Hidup dengan Perlihatkan Model Konsol Terbarunya "Ataribox"

Cralizer77   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, Atari telah mengungkap desain dari konsol baru yang tengah dikembangkannya, dimana konsol tersebut disebut dengan Ataribox. Berdasarkan newsletter yang diberikan Atari, dalam halam tersebut memperlihatkan tampilan perdana dari konsol yang muncul kembali setelah hilang selama lebih dari 20 tahun.

Seperti mengikuti jejak Nintendo yang telah merilis konsol Nintendo Entertainment System (NES) Classic Edition akhir tahun lalu, Atari kembali mencoba untuk menarik kembali minat gamer penggemar Atari yang pernah memainkan ataupun yang baru mengenal produk Atari dengan konsol terbarunya ini.

Kalian dapat melihat bentuk konsol Atari yang bernama "Ataribox" dimana memiliki elemen desain dari konsol pendahulunya yang dirilis 20 tahun lalu, meskipun kini telah mendapatkan perbaruan desain sehingga terlihat lebih moderen dan memiliki teknologi terbaru. Terlihat terdapat beberapa port dibelakang Ataribox, seperti HDMI port, SD port, dan empat USB port.

Baca ini juga :

» CES 2024: ATARI dan MyArcade Siapkan Handheld Gaming 7 inci! Targetkan Harga 2,3 Juta Rupiah!
» Masih Ingat dengan Atari? Sekarang Perusahaan Game Ini Beralih ke Bisnis Hotel!
» [SPECIAL] Deretan RPG Klasik yang Pantas Mendapatkan Remake Untuk Current Gen!
» Mau Tampil Beda? Yuk, Simak List Quest Headgear Tersembunyi di Ragnarok M Eternal Love!
» Dokumenter dan Sesi Curhat Para Pemain Ragnarok M: Eternal Love

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Atari, konsol Ataribox yang tengah dikembangkannya ini dikabarkan tidak hanya memungkinkan memainkan konten game lawas milik Atari, tetapi juga dapat memainkan konten game saat ini. Atas pernyataan tersebut, banyak yang berasumsi bahwa Ataribox dapat menjadi konsol pesain antara PS4, Xbox One, dan Switch, meskipun informasi spesifikasi, harga, dan tanggal perilisan dari Ataribox belum diumumkan oleh Atari.

Berikut gambar dari model Ataribox yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru