NEWS

Blizzard Ungkap Persentase Rate Loot Box Overwatch di Korea Selatan

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, peratauran industri game terbaru di China mengharuskan Blizzard untuk mengungkap persentase rate sesungguhnya loot box Overwatch. Minggu ini, seperti yang dilansir dari Inven Global, ternyata persentasi rate loot box Overwatch di Korea Selatan persis mirip dengan yang di China.

Setiap loot box para pemain dipastikan akan mendapatkan setidaknya satu rarte item. Untuk item epic, para pemain biasanya akan menemukannya setiap 5.5 loot box (secara persentase). Sementara untuk item legendary, para pemain akan menemukannya setiap 13.5 loot box.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Dengan kata lain bisa disimpulkan bahwa persentase loot box yang pernah dibicarakan oleh Blizzard dan telah diposting melalui situs Overwatch China bisa dikatakan dipukul rata untuk semua region. Meski begitu, hal ini belum diungkapkan langsung oleh Blizzard. Untuk mendapatkan satu loot box tidak akan semudah yang dibayangkan. Para pemain hanya akan mendapatkan satu loot box setiap naik level dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Kecuali kamu ingin membelinya sebesar IDR 26.000 untuk 2 loot box.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar IDR 500.000 dan untuk Origins Edition berkisar IDR 600.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru