NEWS

Jakarta Games Week 2017, Ajang Berkumpulnya Para Jawara Dunia Street Fighter dan Tekken!

Cralizer77   |   Rabu, 19 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian penggemar game fighting dan bingung weekend akhir bulan mau kemana, Indonesia kini akan kembali mendapatkan event game bergengsi yang bertajuk Jakarta Games Week (JGW) 2017. Dalam acara tersebut tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya gamer tanah air, tetapi juga akan terdapat beberapa gamer profesional dari berbagai negara di Asia.

Acara Jakarta Games Week 2017 kali ini akan terasa spesial karena terdapat beberapa event menarik yang bisa dirasakan oleh para pengunjung, khususnya para gamer fighting yang dapat mengikuti event Abuget Cup 2017, dimana event tersebut merupakan turnamen resmi Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tour 2017. Selain itu, juga akan terdapat beberapa nama pemain profesional yang juga berlaga di turnamen bergensi seperti CEO (Community Effort Orlando) atau EVO (Evolution Championship Series).

Di antara nama-nama pemain profesional yang datang ke Abuget Cup 2017 ada beberapa nama yang cukup menonjol seperti, Chuan, Xiao Bao, Oil King, E. T. dan Jiewa.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!

Kabar terakhir, Abuget Cup 2017 akan kedatangan pemain legendaris asal Jepang yang paling terkenal dan telah menjadi inspirasi banyak pemain Indonesia dan dunia. Sayangnya, belum ada informasi siapa gamer misterius yang dimaksud.

JGW 2017 sendiri rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 29 sampai 30 Juli 2017 di Neo Soho L4 Mezzanine, Jakarta. Acara ini menghadirkan kualifikasi regional untuk CapcomCup 2017 dan Tekken World Tournament 2017 yang merupakan turnamen resmi dari Capcom dan Bandai Namco.

Sampai jumpa diacara JGW 2017 ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru