NEWS

Lenovo Perlihatkan Folio Tablet yang Bisa Dibengkokan Menjadi Smartphone!

Cralizer77   |   Selasa, 25 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan smartphone besar Lenovo baru-baru ini telah mengumumkan perangkat terbarunya yang memiliki inovasi mengagumkan, perangkat tersebut merupakan sebuah tablet yang layarnya dapat dibengkokkan bahkan dilipat sehingga menjadi seperti smartphone.

Lewat acara Lenovo Tech World yang telah berlangsung minggu lalu, Lenovo telah memperlihatkan prototype dari perangkat yang berhasil membuat terkesan para pengunjung yang datang. Sayangnya, perangkat yang ditunjukan ini merupakan produk konsep, yang artinya kecil kemungkinan bahwa perangkat tersebut akan dijual kepasaran.

Bernama Lenovo Folio, merupakan tablet berukuran layar 7.8 inch dengan resolusi 1920x1440 pixel dan memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan terlah berjalan pada Android 7.0 Nougat. Dari segi spesifikasi memang tidak begitu spesial, tetapi Lenovo ingin menonjolkan sisi inovasi yang dimiliki dari tablet tersebut, dimana tablet Lenovo Folio ini dapat berubah menjadi smartphone berukuran 5.5 inch sehingga dapat dengan mudah masuk kedalam kantong.

Baca ini juga :

» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo
» PC ala Nintento Switch! Lenovo Bagikan Detail dari Legion Go
» Bocoran Lenovo Legion Go! Ketika Steam Deck Kawin Dengan Nintendo Switch!
» LENOVO Meluncurkan GeForce RTX 4060 Dalam Form Factor Mini-ITX
» Lenovo Resmi Undur Diri dari Bisnis Smartphone Gaming

Penasaran seperti apa bentuk Lenovo Folio? Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru