NEWS

Terlepas Sukses, Tim Curry Nyatanya Tidaklah Menyukai Hal Ini Ketika Memerankan Pennywise Di IT

Marvemir   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, aktor asal Inggris legendaris, Tim Curry, mulai melejit namanya setelah sukses besar dalam memerankan sosok badut iblis pembunuh anak, Pennywise di mini seri IT (1990).

Dan tentunya tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa kesuksesan ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi sosok aktor yang kini telah berusia 71 tahun tersebut. Akan tetapi terlepas demikian, tahukah kalian? Bahwa di saat yang sama nyatanya Curry jugalah merasakan ketidaksukaan tersendiri ketika dirinya memerankan karakter horor super ikonik ini?

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi menurut pernyataan yang diungkapkan oleh aktor yang juga memerankan karakter manager hotel, Mr.Hector di Home Alone 2: Lost in New York (1992) ini, terdapat satu hal spesifik yang tidak disukainya ketika memerankan sosok badut berhidung merah bulat ini.

Baca ini juga :

» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!
» Inilah Alasan Mengapa Venom di Filmnya Tidak Memiliki Lambang Laba-Laba di Kostumnya
» Ini Dia Sosok Pemeran The Loser Club Versi Dewasa dalam Film IT Chapter: 2
» James McAvoy Konfirmasikan IT 2 Sedang di Produksi
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya



Dan hal yang tidak disukainya tersebut adalah ketika karakter Pennywise-nya di adegan klimaks (SPOILER ALERT), berubah menjadi seekor laba-laba raksasa yang mana, wujud laba raksasa ini, memanglah merupakan wujud sesungguhnya (true form) dari Pennywise.

Dan alasan utama mengapa dirinya tidak menyukai hal ini, adalah dikarenakan menurutnya, tampilan laba-laba Pennywise-nya ini, tidaklah terlihat meyakinkan dan menakutkan.
<


Well, to be fair Mr.Curry, what do you expect? Toh mini seri (ya IT adalah mini seri jadi tolong kalian tidak menggangap adaptasi ini adalah film teater) ini kala itu dirilis pada tahun 1990 yang mana, teknologi komputer kala itu spesifiknya, teknologi 3-D, masihlah belum terlihat se-canggih seperti sekarang.

Jadi berdasarkan pernyataan tersebut, maka wajarlah apabila tampilan laba-laba raksasa-nya tidak terlihat menyeramkan. Bagaimana Kotakers? Setujukah kalian dengan pendapat Kru KotGa ini? atau justru malah menurut kalian tampilan laba-laba raksasa Pennywise di mini serinya ini sudah terlihat mengerikan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru