NEWS

Ternyata Putri Kandung Carrie Fisher, Billie Lourd, Hampir Memerankan Rey Di Trilogi Star Wars Baru

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Jauh sebelum dirinya ditunjuk untuk memerankan letnan Connix di Star Wars Episode 7: The Force Awakens (2015), aktris yang juga putri kandung Princess Leia (Carrie Fisher), Billie Lourd, hampir saja memerankan karakter utama wanita dari trilogi Star Wars baru, Rey (Daisy Ridley).

Jadi, menurut pernyataan resmi yang diungkapkan oleh Lourd di episode talkshow The Ellen Show hari Senin kemarin, awal kisahnya mengapa dirinya sempat dipertimbangkan (bahkan sudah audisi) untuk memerankan Rey, adalah karena pada saat itu, sutaradara The Force Awakens, J.J Abrams, sedang bingung nan kesulitan untuk menemukan pemeran Rey-nya.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Walhasil, di tengah kebingungannya tersebut, sutradara yang nantinya juga akan menyutradarai Star Wars Episode 9 (2019) ini, langsung saja berinisiatif untuk meng-audisi Lourd untuk peran Rey-nya tersebut.

Akan tetapi, terlepas Lourd telah memberikan performa audisi terbaiknya, dirinya tetaplah kalah jauh dengan performa audisi yang dilakukan oleh Ridley. Walhasil, Abrams pun menunjuk ridley sebagai sosok pemeran Rey-nya.



Well, tidak mengapalah Lourd. Pasalnya selain terbukti bahwa Abrams memang mengambil keputusan yang sangat tepat, toh kamu juga kan tetap ditampilkan di film bukan? Satu scene sama sang (alm) ibund atercinta lagi.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru