NEWS

Film Tomb Raider Rilis Poster Resmi dan Teaser Terbaru, Trailer Perdana Rilis Hari Ini

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Warner Bros baru saja merilis penampakan poster pertama dari film Tomb Raider terbaru. Dalam poster yang diperlihatkan, bisa terlihat jelas pengaruh dari game Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Dimana pakaian dan senjata yang digunakan juga sama.

Alicia Vikander yang akan berperan sebagai Lara Croft dalam film ini, berpose dengan memegang kapak merah untuk mendaki dengan luka yang ada di lengan kanannya, yang tentunya terlihat sama dengan Lara Croft dari Tomb Raider 2013. Dalam film ini, diceritakan sosok Lara Croft yang mencoba untuk mencari kebenaran dari kematian misterius ayahnya.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Berdasarkan infromasi dari Roar Uthaug sang director, film ini memang terinspirasi dari game Tomb Raider 2013, tapi nantinya ada juga beberapa elemen lain dari Rise of the Tomb Raider yang akan di implementasikan kedalam film ini. Uthaug juga bilang kalau film ini tidak akan menerapkan efek CGI yang berlebihan seperti kebanyakan film adaptasi lain, hal ini untuk menjaga atmosfer survival yang sesungguhnya.

Film Tomb Raider sendiri rencananya akan di tayangkan pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang. Trailer perdana dari film ini juga akan dirilis hari ini, untuk memperlihatkan detail lebih jelasnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru