NEWS

CEO Xiaomi Hadiri Peresmian Mi Store di Summarecon Mall Bekasi

Salinolino   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warga Bekasi kini lebih mudah mengintip dan membeli produk-produk anyar Xiaomi secara langsung. Pasalnya, gerai resmi Mi Store telah dibuka di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa kemarin.

Tak tanggung-tanggung, pembukaan Mi Store cabang Bekasi dihadiri oleh pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun. Ini adalah kali pertama Lei Jun bertandang ke Tanah Air sebagai orang nomor satu Xiaomi.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.

Mi Store di Sumarecon Mall Bekasi ini menjadi yang ketiga di Indonesia, setelah sebelumnya Xiaomi mmebuka Mi Store di Jakarta dan Tangerang. Xiaomi sesumbar bakal membuka sekitar 15 Mi Store di seantero Tanah Air, sebelum akhir 2017.

Soal pengalaman purna jual, Xiaomi pun berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Tak kurang dari 42 pusat layanan purna jual Xiaomi kini telah tersebar di 34 kota di Indonesia. Ke depan, Xiaomi menargetkan membuka 14 pusat layanan purna jual tambahan, termasuk di dalamnya ada 4 Exclusive Service Center. Semuanya dipatok rampung sebelum akhir 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru