NEWS

Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Bezel-Less Hari ini Telah Di Luncurkan

Salinolino   |   Selasa, 10 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi Mi MIX 2 telah diluncurkan hari ini pada event yang berada di New Delhi, India. Dengan Smartphone terbesar ukuran 6 inc dan tampilan bezel-less dengan rasio aspek 18:9. Mi MIX 2 juga didukung oleh prosesor mobile andalan saat ini dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 835 SoC. Dan yang lainnya adalah body keramik dengan bingkai seri 7 alumunium.

Peluncuran Mi MIX 2 di India adalah peluncuran smartphone premium pertama perusahaan ini di negara ini sejak Xiaomi Mi 5 pada bulan Maret tahun lalu. Smartphone ini mempunyai Flipkart eksklusif. Khususnya, perusahaan tersebut hanya membawa varian reguler Mi MIX 2 ke India, dengan Edisi Khusus Xiaomi MI MIX 2 yang menampilkan bodi keramik dan 8GB RAM yang tidak masuk ke negara ini.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.

Seperti yang tadi disebutkan, hal yang terbesar Xiaomi Mi MIX 2 adalah display LCD bezel 5,99 inci yang memiliki resolusi full-HD + (1080x2160 piksel) dalam rasio aspek 18: 9. Perusahaan mengatakan bahwa layar memiliki kerapatan piksel 403ppi, dan dilengkapi dengan DCI-P3 dukungan gamut warna. Smartphone ini memiliki bezels yang minimalis di tiga sisinya.

Xiaomi Mi MIX 2 dihargai sekitar 7 Juta Rupiah, dan pada harga itu bersaing dengan OnePlus 5. Perusahaan telah meluncurkan Mi MIX 2 dengan RAM 6GB, dengan varian penyimpanan data sebesar 128 GB. Dan Mi MIX 2 akan mulai tersedia di Mi.com pada tanggal 17 Oktober mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru