NEWS

Echo of Soul Phoenix Sudah Bisa di Pre-Register dan Membuat Character

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Echo of Soul Phoenix sudah dinanti selama 13 bulan sejak pertama kali diperlihatkan September lalu di Korea. EOS Phoenix memiliki banyak update dan kualitas gameplay yang lebih bagus, beberapa diantaranya adalah raid baru, dan class Paladin.

Akankah kamu bangkit dari abu layaknya burung Phoenix?

Update 3.0 dari EOS Phoenix ini akan membutuhkan client baru yang membuatnya beda dari game lamanya. Jika kamu memiliki keinginan untuk bermain saat rilis nanti, ada baiknya kamu masuk dulu ke website resmi EOS Phoenix dan mengambil hadiah sebelum updatenya dirilis. Kamu hanya bisa mendapatkan hadiah-hadiah ini sebelum Open Beta.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja

Para pemain lama EOS pastinya tidak sabar untuk mencoba update yang satu ini, karena berbeda client, bisa juga dibilang kalau ini adalah EOS 2. Meskipun memiliki elemen gameplay yang identik dengan Echo of Soul biasa, para pemain tentunya tetap bisa merasakan konten baru sambil merasa familiar saat bermain.

Echo of Soul merupakan game MMORPG yang memiliki style Anime, dengan gaya yang imut, animasi skill keren, dan dungeon yang menantang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru