NEWS

One Piece Grand Cruise Untuk PlayStation VR Menunjukan Screenshots Terbaru Para Karakter

Salinolino   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Selasa kemarin, Bandai Namco Entertainment merilis batch baru screenshot 1080p dari game anime realitas virtual yaitu One Piece Grand Cruise yang akan datang.

Permainan ini akan mencakup interaksi karakter dan fitur pertempuran. Di bagian interaksi karakter, pemain dapat melakukan apa yang tertulis di sana, berinteraksi dengan karakter favorit mereka di berbagai lokasi, misalnya berbicara dengan Chopper di ruang perawatan, atau menemukan Zoro dan Franky yang sedang berlatih di dek. Percakapan akan berbeda tergantung jawaban yang diberikan oleh pemain dan pada jenis kelamin yang dipilih untuk karakter mereka.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia

Bagian pertempuran adalah "pertempuran menembak" di mana pemain bertemu dengan kapal musuh, harus menggunakan meriam untuk menembak jatuh dengan bola meriam. Pertarungan melawan kraken juga akan disertakan, untuk melawannya perlu memukul tentakelnya.

Hari ini kita juga mengetahui bahwa permainan akan rilis pada tahun 2018. Saat ini, kita juga tidak tahu apakah akan rilis selain di Jepang. Kalian bisa melihat screenshot di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru