NEWS

Oppai Ramen, Sensasi Makan Ramen Baru Ditemani Oppai

Culdesacc   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ramen adalah makanan yang bisa ditemui hampir diseluruh penjuru Jepang, hampir 33,000 kedai Ramen bisa ditemukan dalam negeri matahari terbit ini. Tapi, pernahkah kamu berpikir apa yang terjadi ketika kamu makan Ramen ditemani dengan… Oppai didepan matamu?

Adalah Oppai Ramen, sebuah konsep yang merubah restoran khas Jepang, Izakaya menjadi sebuah kedai ramen yang dibuat khusus untuk memanjakan pengunjungnya. Pemiliknya bahkan biasa disebut ‘mama’ agar terasa lebih dekat dengan para customer.

Baca ini juga :

» Dampak Regulasi Ketat Sensor Sony, Pengembangan Senran Kagura 7EVEN Terhambat
» NSFW! Dead or Alive 6 Pastikan Kehadiran Jiggle Oppai yang Lebih Realistis!
» AT-X Siap Tayangkan Senran Kagura Season 2 Versi Uncensored!
» Sutradara Iklan Fate/Grand Order: Oppai Sangat Penting!
» Kolaborasi Dengan Senran Kagura, Kamu Bisa Makan Ramen Oppai Seksi di Yarou Ramen!

Setelah kita memesan, Mama Takako langsung meracik mie tersebut dengan sedikit fanservice untuk mereka yang datang untuk makan atau mungkin sekedar melihat-lihat yang bening. Akhirnya, ramen disuguhkan dan tentunya cita rasa dari ramen tersebut tidak kalah dengan fanservice yang disuguhkan Mama Takako.

Atmosfir khas izakaya yang penuh dengan wewangian alkohol dicampur ramen membuat Oppai Ramen ramai dikunjungi oleh om-om kesepian. Tertarik untuk mencicipinya? Langsung saja kunjungi Oppai Ramen di daerah Tokyo, dekat Stasiun Kereta Gakugei Daigaku.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru