NEWS

Sejak Insiden 'Wibu Nakal', Semakin Banyak Penayangan Anime Yang Ditunda

Culdesacc   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin terjadi insiden perekaman film No Game No Life: Zero yang dilakukan oleh oknum penggemar anime yang bandel, kini langkah penayangan anime di Indonesia seakan mundur dari sebelumnya. ODEX sebagai pihak distributor anime terbesar di Indonesia engumumkan bahwa tidak hanya Prisma llya, namun anime-anime lain juga terancam ditunda sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

Diumumkan langsung lewat halaman resmi Facebook ODEX, isi post tersebut kurang lebih sama seperti apa yang dipost oleh CGV Cinemas pada beberapa hari lalu. Namun, terdapat tambahan post yang berkata bahwa ODEX dan CGV Cinema menanggapi insiden tersebut dengan sangat serius dan mereka akan menunda penayangan film anime yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Judul-judul Anime yang ditunda penayangannya antara lain:
  • Fate/Kaleid Liner Prisma Illya
  • Fate/Stay Night: Heaven's Feel
  • Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Reflections
  • Eureka Seven: Hi Evolution


Dan beberapa film lainnya yang telah diumumkan oleh ODEX sebelumnya.

ODEX dan CGV akan menangani masalah ini dan berupaya untuk menyelesaikannya secepat mungkin. Kru KotGa hanya bisa berharap agar hal ini bisa diselesaikan secara cepat dan penayangan film anime bisa berjalan lancar seperti sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru