NEWS

OpTic Gaming Menjadi Tim Terakhir yang Mengikuti ROG Masters Global Grand Final!

Nandozck   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Total 6 tim kini sudah berhasil lolos kualifikasi dan dipastikan akan mengikuti ROG Masters 2017 Global Grand Final di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini merupakan ajang turnamen terbesar yang disponsori oleh ASUS ROG dan OpTic Gaming menjadi finalis terakhir setelah dominasinya di kualifikasi regional Amerika.

Final regional Amerika tergolong pendek, hanya dengan 4 tim yang bertanding di sistem eliminasi, OpTic Gaming memulai event dengan melawan tim Leviathan di bo3 yang mendapatkan Garter sebagai roster terbarunya. Tim Leviathan terlihat masih kaku dari gaya permainannya, membuat OpTic menyapu bersih mereka dengan skor 2-0.

Baca ini juga :

» Bagaimana ASUS Menuntaskan Permasalahan di Layar Laptop Gaming Lewat ROG Nebula Display
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Tessen Mobile Controller
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14

Selanjutnya merupakan final bo5 melawan Digital Chaos. Perlu diketahui bahwa Digital Chaos juga baru saja mengganti midlanernya dari Abed si 10k mmr menjadi Qojqva dari Jerman. Kedua skuad ini memiliki skill yang sama, namun OpTic lagi-lagi menyapu bersih dengan skor 3-0 yang membuat DC tidak berkutik.

OpTic akan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mengikuti ROG Masters Global Grand Final pada tanggal 7 hingga 10 Desember mendatang. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan USD 235 Ribu melawan WarriorsGaming.Unity, Execration, Team Empire, PENTA Sports dan CDEC Gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru