NEWS

Team Empire Akan Merepresentasikan CIS di Captain's Draft 4.0

Nandozck   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satu lagi dari kualifikasi Captain’s Draft 4.0 minor sudah berakhir. Team Empire berhasil merebut spot dari kualifikasi region CIS dan mendapatkan tiket ke minor pertama mereka di tahun ini.

Hanya berjalan beberapa hari setelah Empire mengumumkan Silent sebagai pengganti Chappie, kini tim asal Russia ini sudah berhasil lolos kualifikasi ke event Valve pertamanya di musim ini. Mereka sangat dekat dengan lolos kualifikasi beberapa kali sebelumnya, namun setelah beberapa kali menjadi runner-up, kini mereka mendapatkannya.

Baca ini juga :

» GH Tim Dota 2 Amerika Selatan 'Infinity' Dibobol Maling, PC dan Monitor Raib Dalam Sekejap!
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» GESC DOTA 2018 (Jakarta & Thailand): Acara Diprotes karena nunggak pembayaran event!
» Pakai Ogre Magi Build Core, EVOS Jadi Sorotan di ESL One Hamburg 2018
» Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!

Empire berjuang melawan Vega Squadron di final kualifikasi CIS, kedua tim bertanding dengan performa yang bagus, namun Team Empire berhasil menghancurkan Vega dengan dominasi di 2 game dan menang di game keempat. Mereka mengalahkan Vega dengan skor 3-1.

Meskipun game yang dimainkan adalah mode Captain’s Draft, tidak ada pick yang mengejutkan dari kedua belah pihak. AlohaDance memainkan Spectre di dua game, bahkan Ancient Apparition di pick 3 kali dari 4 game.

Tersisa 3 kualifikasi lagi untuk minor ini, region North America, Eropa dan China. Ketiga kualifikasi ini akan diadakan di awal pertengahan November. Untuk main event sendiri, Captain’s Draft 4.0 direncanakan akan hadir pada tanggal 4 hingga 7 Januari di Washington, DC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru