NEWS

NCsoft Mengumumkan Project TL Untuk Pengganti Lineage Eternal

Nandozck   |   Rabu, 08 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah disampaikan oleh Ncsoft beberapa waktu lalu, Lineage Eternal akan dikembalikan ke masa development setelah ditangani oleh tim barunya. Kini dengan Unreal Engine 4, Lineage Eternal akan memiliki naman Project TL dan akan dijadwalkan untuk Closed Beta Test (CBT) pada 2018 nanti.

NCsoft mengumumkan bahwa ini adalah game terbarunya untuk seri Lineage, selain itu mereka memiliki ambisi untuk mengadaptasi Project TL ke gamepad dan console. Mereka juga memberitahu bahwa system siege akan tetap ada.

Baca ini juga :

» HP Kentang Meleleh! Lineage 2M Resmi Dirilis Untuk Mobile
» HP Kentang Siap Nangis! Lineage 2M Siap Dirilis Untuk Mobile Tahun Ini
» Lineage M Pastikan Rilis Secara Global, Akan Ada Peningkatan Grafis!
» Laku Keras, Lineage M Dapatkan Berbagai Pencapaian Fantastis di Korea Selatan!
» Lineage II: Revolution Resmi Dirilis Secara Global, Indonesia Tidak Kebagian?

Project TL ditegaskan bukan merupakan rework dari Lineage Eternal, tapi merupakan game yang baru total karena asset dari gamenya seperti engine, artstyle dan gaya developmentnya yang akan diubah.

Selain itu lingkungan dari game Project TL juga bakal mendapatkan sentuhan realistis dimana lingkungan di game dapat dihancurkan, memiliki gerakan yang realistis, cuaca dinamis dan perubahan benua. Selain itu sistem multi-character juga dihapus sehingga sekarang project TL lebih fokus terhadap single avatar, ada 5 class yang diumumkan untuk sementara ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru