NEWS

MOBA "Battlerite" Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Steam!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlerite yang dikembangkan oleh Stunlock Studios sudah memasuki memasuki tahap Early Access melalui Steam pada September tahun lalu dengan harga IDR 125.000. Menariknya? Battlerite telah meninggalkan tahap Early Access dan sudah resmi dirilis dimana para pemain sudah bisa memainkannya secara gratis di Steam.

Sang sutradara - Peter Ilves mengungkapkan bahwa para pemain diharapkan dapat menikmati semua fitur yang ada dan enjoy dengan game MOBA besutannya. Untuk merayakannya, Stunlock Studios memberikan launch patch dimana terdapat hero baru bernama "Thorn", 200 item terbaru, termasuk senjata, armor, serta beberapa kosmetik langka.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Battlerite adalah game bergenre MOBA yang menghadirkan pertarungan dengan pilihan karakter yang sangat unik. Dengan gaya permainan yang mirip dengan DOTA 2, ini nampak seperti MOBA akan tetapi tanpa adanya tower, creeps dan tanpa lane. Bukan tidak mungkin apabila suatu saat ini ada cabang eSports yang mempertandingkan game Battlerite ini loh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru