NEWS

Seorang Fans Merubah Kostum Soldier 76 Menjadi Kostum Naruto?!

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers pasti sangat hafal dengan kombinasi warna hitam dan orange yang dikenakan oleh ninja yang merupakan jinchuriki dari Kyuubi yaitu Naruto. Bertahun-tahun sejak manganya diterbitkan, Naruto semakin menjadi favorit setiap orang. Jadi.. apa yang terjadi ketika seorang fans merubah kostum Soldier 76 dalam Overwatch menjadi kostum Naruto?!

Baca ini juga :

» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Melaju ke Grand Final, Claude dan Lunox Akan Jadi Dua Hero Tersisa Untuk Pemilihan Skin Khusus M6 World Champi

Adalah @edentimm, seorang pengguna Twitter yang kebetulan ngefans dengan Naruto dan juga Overwatch yang melakukan hal unik ini. Ia mengganti warna kostum yang dikenakan oleh Soldier 76 yang tadinya beraksen biru merah putih ini menjadi warna hitam dan orange yang identik sekali dengan Naruto Uzumaki!

Tentunya, banyak reaksi fans Overwatch yang kegirangan melihat hal ini. Soldier 76 yang sering dipanggil bapak dari tim Overwatch ini kini semakin dikenal tak hanya bapak dari Overwatch, tapi juga bapak dari Boruto! Mungkin besok di Voice Channel ada player 76 yang akan berteriak 'REAPEEERR!!' sama seperti Naruto berteriak 'SASUKEEEEE!!'.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru