NEWS

Killer is Dead - Nightmare Edition Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis Sampai Besok!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 17 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mulai kemarin Deep Silver dan Humble Bundle memberikan kesempatan untuk gamer mendapatkan game Killer is Dead - Nightmare Edition secara gratis. Karena akses gratis ini hanya berjalan sampai besok saja, jadi pastikan kamu harus buru-buru mengklaimnya.

Tapi kamu harus secepatnya melakukan reedem key-nya di Steam. Karena hari Sabtu tanggal 2 Desember nanti, kamu sudah tidak bisa menggunakan key gratis ini untuk melakukan reedem lagi. Jadi pastikan langsung lakukan redeem di akun Steam kamu setelah mendapatkan key dari Humble Bundle.

Baca ini juga :

» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan
» Fans Marah Besar, Metro Exodus Tidak Jadi Rilis di Steam
» Saints Row Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan
» Dead Island: Survivors Dirilis Untuk Mobile, Tawarkan Konsep Tower Defense yang Brutal
» Perilisan Shenmue III Terpaksa Diundur Hingga Tahun 2019

Jika kamu masih asing dengan Killer is Dead, game ini mengusung gameplay hack and slash, dimana kamu berperan sebagai pemburu kriminal bernama Mondo Zappa. Dengan menggunakan pedang samurai andalannya, kamu akan berpetualang melintasi dunia untuk mengeksekusi para kriminal. Konsep dan gameplaynya juga mirip dengan seri Devil May Cry dan Bayonetta, jadi kamu mungkin bisa beradaptasi dengan mudah.

Nightmare edition dalam game ini menawarkan beberapa tambahan fitur seperti difficulty Nightmare, Theater Mode, serta tambahan konten lainnya yang berupa misi, aksesoris, dan senjata baru. Jika penasaran dengan konsep yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video gameplay dibawah ini.

Link untuk klaim Killer is Dead – Nightmare Edition: Humble Bundle

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru