NEWS

Waduh, Metro Exodus Harus Ditunda Sampai Awal Tahun 2019

Taufik Hidayat   |   Kamis, 17 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang E3 2017, Metru Exodus cukup menghebohkan dengan mengusung konsep open-world yang membuatnya benar-benar berbeda dari seri sebelumnya. Sayangnya, bagi kamu yang sedang mengantisipasi kehadiran game tersebut, tampaknya harus menunggu waktu yang sedikit lebih lama lagi nih.

Hari ini, Deep Silver telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda Metro Exodus setidaknya sampai kuartal pertama tahun 2019. Seperti alasan klasik kebanyakan developer pada umumnya, Deep Silver ingin memastikan bahwa para gamer nantinya agar mendapatkan pengalaman game terbaik. Mereka tidak mengecewakan para fans, mengingat serial terbaru Metro ini adalah proyek paling ambisius yang mereka kerjakan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Siap Bertualang di Open World Fantasy! Revelation Mobile Segera Hadir untuk Asia Tenggara
» Papergames Umumkan Infinity Nikki, Game Dengan Genre Open World Dress-Up Adventure!

4A Games sebagai developer menjanjikan akan memberikan dunia open-world yang menakjubkan yang dikemas menarik dengan elemen sandbox survival. Game ini akan menghadirkan berbagai senjata, item dan juga karakter baru yang dicampur dengan berbagai macam elemen lama yang sangat familiar bagi para fans.

Metro Exodus akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada tahun kuartal pertama tahun 2019.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru