NEWS

Resident Evil 7: Biohazard Memenangi Kategori 'Best VR Game' di Game Awards 2017

Nandozck   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resident Evil 7: Biohazard (2017) dinobatkan sebagai pemenang Golden Joystick Awards 2017 di acara tahunan ke-35 Game terbaik tahun ini. Mereka mendapatkan Golden Joystick dalam kategori ‘Best VR Game’ yang dapat dimainkan baik di PSVR maupun monitor tradisional.

Capcom yang merupakan perusahaan dibalik kesuksesan seri Resident Evil tentunya bangga atas pencapaian ini, apalagi ini adalah tahun pertama bagi kategori Best VR Game dikarenakan kepopuleran Virtual Reality yang melesat 2 tahun belakangan ini. Selain itu Resident Evil 7 juga merupakan pengalaman VR yang masif bahkan bagi standar game VR lainnya untuk saat ini.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber

Setelah dirilis bulan Januari, The Resident Evil 7: Biohazard secara konsisten dimainkan oleh 10% pemain PSVR di seluruh dunia. Capcom merilis data yang menyebutkan bahwa dari sekitar 4 juta unit yang terjual, ada sekitar 475 ribu pemain aktif setiap minggunya.

Game lain yang masuk nominasi Best VR Game antara lain adalah Farpoint (PSVR), Lone Echo (Oculus Rift), Star Trek: Bridge Crew (PSVR/Rift/Vive) dan SUPERHOT VR (PSVR/Rift/Vive).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru