NEWS

Koleksi 8 Seri Game "Mega Man X" Dipastikan Tuju PC dan Konsol

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya pengumuman seri terbaru Mega Man 11 saja yang menarik perhatian dalam ajang livestream Mega Man 20th anniversary beberapa waktu lalu. Tapi Capcom juga mengumumkan kalau koleksi dari 8 seri game Mega Man X nantinya juga akan dirilis kembali untuk platform konsol modern dan juga PC. Walaupun terdengar seperti proyek yang cukup besar, Capcom tetap berencana untuk merilisnya tahun depan.

Selain detail ini, Capcom tidak memberikan bocoran lain berupa screenshot, trailer, maupun konten apa saja yang akan ditawarkannya nanti. Tapi dalam salah satu informasi dari Capcom melalui email PR yang ditujukan ke beberapa media, mereka mengatakan kalau informasi dan detail lengkapnya baru akan diumumkan beberapa bulan kedepan.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Seperti informasi diatas, koleksi 8 game dari seri Mega Man X rencananya akan dirilis secara global pada musim panas tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Melihat semakin maraknya game yang terlalu fokus dengan unsur modern dan microtransaction berlebihan, pastinya kehadiran seri Mega Man klasik sekaligus game terbarunya adalah sebuah obat penawar bagi gamer yang merindukan masa kejayaan game klasik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru