NEWS

Butuh Minimal 16GB RAM Untuk Memainkan Star Citizen!

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lupakan kekecewaan kalian tentang game No Man's Sky. Apabila Kotakers masih bermimpi untuk bermain game dengan tema luar angkasa mengendalikan pesawat hingga menjelajahi isi pesawat orang dengan gameplay yang berbeda bahkan lebih baik dari No Man's Sky maka Kotakers patut untuk mengantisipasi game Star Citizen ini.

Pada tahun 2015 lalu penggalangan dana game Star Citizen berhasil tembus diangka USD 100 juta. Namun kini penggalangan dana game Star Citizen telah mencapai angka USD 149 juta atau sekitar IDR 2 triliun pada bulan Mei 2017. Angka USD 149 juta ini merupakan angka fantastis yang berhasil dicapai untuk studio indie seperti Cloud Imperium Games ini dalam penggalangan dana proyek game terbarunya ini.

Berbicara mengenai pengembangan, Star Citizen dikembangkan menggunakan Lumberyard milik Amazon. Hasilnya? Kulitas grafis yang mumpuni, bahkan diatas rata-rata game AAA terkini. Tidak mengherankan jika Cloud Imperium mematok spesifikasi yang begitu tinggi. Melalui livestream Star Citizen Holiday 2017, akhirnya spesifikasi PC minimum untuk memainkan Star Citizen terungkap. Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan:

  • OS: Windows 7 64 bit with SP1, Windows 8 64 bit, Windows 10 64 bit
  • GPU: DirectX 11 Graphics Card with 2 GB RAM (4GB Strongly Recommended)
  • CPU: Quad Core CPU
  • RAM: 16 GB+
  • Drive: SSD Strongly Recommended

Baca ini juga :

» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Star Citizen Kembali Capai Rekor Game Crowdfunding Terbesar dengan Total 4,2 Milyar Rupiah
» Intel Klaim Prosesor Generasi ke-10 Terbarunya Adalah yang Tercepat Untuk Gaming!
» Berasa Dunia Asli, Inilah Screenshot Terbaru dari 'Microsoft Flight Simulator'
» Masih Belum Selesai, Star Citizen Kini Dapatkan Pendanaan dari Para Investor

Saat ini Star Citizen masih dalam tahap pengembangan, Sang developer mengaku masih ingin terus menambah konten-konten baru demi menyuguhkan pengalaman menjelajahi ruang angkasa yang sesungguhnya. Hari ini, Star Citizen Alpha 3.0 sudah resmi dirilis bagi para penyumbang dana. Kamu bisa cek langsung di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru