NEWS

Devil May Cry versi Mobile Perlihatkan Detail, Pastikan Adanya Fitur Multiplayer dan Single-Player

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile, dengan adanya beberapa tambahan fitur menarik.

Diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game yang akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS tersebut dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan.
Baca ini juga :

» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?

Sang developer juga memastikan bahwa para pemain akan disuguhkan fitur combat dengan berbagai combo yang menarik layaknya versi konsol. Devil May Cry: Pinnacle of Combat dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Rencananya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2018 mendatang. Berminat untuk memainkannya? Silahkan melakukan pra-registrasi melalui halaman TapTap. Kamu bisa melihat screenshot terbarunya di bawah artikel ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru