NEWS

Salah Sambung, Apa Yang Kamu Lakukan Ketika Gadis Cantik Salah Kirim Pesan Padamu?

Culdesacc   |   Selasa, 02 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pesan salah sambung seringkali kita dapatkan dalam ponsel kita, baik dari orang yang minta pulsa, salah labrak orang, bahkan pesan yang memberitahu kalau kita memenangkan hadiah dari pangeran antah-berantah. Tapi, apa yang akan kamu lakukan ketika kamu mendapatkan pesan salah sambung dari cewek cantik yang mengirimkan fotonya kepadamu? Kali ini, Rolling Glory Jam merilis game terbaru mereka yang berjudul Salah Sambung.

Baca ini juga :

» Pendapatan Pasar Game Nasional Tembus Rp25 Triliun, Asing Raup 99,5 Persen Pendapatannya!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» [VIDEO] Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ngopi, Yuk! Game Adaptasi Webtoon Dengan Judul Sama Ini Akhirnya Lulus dari Program TGFI
» Minimal GTX 1060, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Lokal "Parakacuk"

Game Salah Sambung merupakan sebuah chat game dimana kamu sebagai player tiba-tiba dikirimkan sebuah pesan dari seorang gadis cantik yang tidak diketahui asalnya darimana. Selanjutnya adalah pilihanmu, apakah kamu akan berbohong atau akan jujur kepada cewek tersebut.

Dalam versi rilis resminya, terdapat jumlah sticker, achievement, foto album dan jumlah cerita yang lebih banyak dibandingkan dengan versi beta-nya. Selain itu, ditambahkan fitur check point agar pemain tidak perlu lagi mengulang dari awal permainan. Dalam game tersebut juga terdapat in-app purchase yang dapat membuka seluruh kemungkinan cerita.

Tertarik ingin mencoba peruntunganmu dengan gadis yang salah sambung ini? Salah Sambung dapat kamu download langsung di Google Play Store.

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru