NEWS

Capcom Buka Kemungkinan Untuk Mengerjakan Proyek Terbaru Dino Crisis dan Onimusha

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali menghidupkan franchise game klasik untuk menjangkau fan base yang lebih besar, sepertinya bukan sesuatu yang baru bagi Capcom. Karena rasa penasaran apakah mereka tertarik untuk kembali merilis franchise game klasik Dino Crisis, salah satu fans dengan nama akun Jawmucher akhirnya menanyakan kepada mereka secara langsung melalui akun twitter resmi.

Tidak ingin mengacuhkan pertanyaan ini, Capcom akhirnya memberikan tanggapan kalau banyak dari para fans memang menginginkannya, maka mereka tidak akan segan untuk kembali menghidupkan franchise klasik Dino Crisis. Tanggapan dari akun twitter resminya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Walaupun tidak ada kepastian apakah Capcom akan mengerjakan proyek yang diharapkan ini, setidaknya mereka sudah cukup terbuka dan mau mendengarkan keinginan dari para fans. Jika kamu masih asing dengan franchise ini, Dino Crisis adalah seri game action-shooter klasik yang cukup serupa dengan tiga seri pertama Resident Evil. Tidak berhadapan dengan Zombie, tapi kamu disini berusaha bertahan hidup dari berbagai ancaman Dinosaurus buas. Walaupun hanya sekedar Dinosaurus, tapi kesan horror dalam game ini ternyata sangat kuat dan tidak jauh berbeda dengan Resident Evil.

Bagi sebagian fans lainnya, mereka juga penasaran dengan franchise klasik lainnya seperti Onimusha yang mungkin nantinya juga akan kembali dibangkitkan. Sama seperti Dino Crisis, Capcom juga membuka kemungkinan tersebut. Hanya saja, mereka saat ini tidak memiliki banyak anggota staff developer untuk mengerjakannya. Namun jika masalah ini sudah teratasi, maka bukan tidak mungkin jika kedua franchise klasik ini akan kembali mencuri hati para gamer veteran dan pendatang baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru