NEWS

Brand Peripheral Gaming 'Mad Catz' Dipastikan Comeback dengan Produk yang Lebih Inovatif

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan yang lalu, produsen peripheral gaming Mad Catz mengumumkan bahwa mereka telah mengalami kebangkrutan yang tentu saja secara tidak langsung mengatakan bahwa mereka telah berhenti. Faktanya mereka tidak benar-benar berhenti dan hari ini mereka mengungkapkan bahwa mereka akan "comeback" dengan berbagai produk gaming terbarunya yang lebih inovatif.

Mad Catz mengumumkan hal tersebut melalui sebuah video dengan tagline "back in the game" di bawah kepemilikan yang baru dan berjanji untuk segera memamerkan produk gaming terbarunya pada ajang Consumer Electronics Show 2018. Beberapa produk terbarunya adalah mouse wireless RAT Air, keyboard mechanical Strike 4, dan headset Freq 4. Kamu bisa menyaksikan videonya di bawah ini.
Baca ini juga :

» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Intel Klaim Prosesor Generasi ke-10 Terbarunya Adalah yang Tercepat Untuk Gaming!
» Berasa Dunia Asli, Inilah Screenshot Terbaru dari 'Microsoft Flight Simulator'
» Transfer File Gak Pake Lama, ASUS ROG Umumkan Strix Arion
» Gaming Makin Puas, ASUS Umumkan Headset Gaming ROG Theta 7.1!

Perusahaan tersebut sekarang diberi nama Mad Catz Global Limited dan lokasi kantor yang sudah dipindahkan di Kowloon, Kong Kong. Menajemen barunya mengklaim bahwa telah menghidupkan kembali produsen peripheral gaming Mad Catz dengan gagasan yang baru dan menyegarkan dan berfokus pada kualitas serta berkomitmen untuk memproduksi produk gaming yang inovatif.

Mad Catz sendiri sebelumnya memang selalu hadir dengan berbagai macam inovasi, terutama dari desain yang ditawarkan. Hanya saja, harga yang ditawarkan selalu sangat mahal tentu saja Mad Catz sulit menembus pasar mengingat sudah banyak pesaing yang juga memiliki produk dengan varian kelas terjangkau. Semoga, Mad Catz yang baru ini akan memberikan harga yang lebih kompetitif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru