NEWS

12 Orang Ini Membuat Remake Dari Kid Icarus Untuk Sebuah Proyek Sekolah!

Culdesacc   |   Rabu, 10 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terkadang sebuah tugas sekolah mewajibkan muridnya untuk membuat suatu proyek yang dikerjakan dalam kelompok, seperti misal penelitian ilmiah ataupun sosial. Kali ini, sekelompok murid-murid sekolah membuat sebuah remake dari game Kid Icarus besutan Nintendo untuk proyek sekolah!

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Rumor Persona 3 Remake! Gameplay Bocor Sebelum Pengumuman Resmi

Game terbaru Kid Icarus memang belum diumumkan oleh Nintendo setelah terakhir merilis Kid Icarus: Uprising untuk Nintendo 3DS, namun beberapa kumpulan fans telah membuat sebuah remake yang berbasis dari game NES aslinya untuk sebuah proyek tugas. 12 orang kelompok ini membuat sebuah demo yang dapat dimainkan dalam 10-20 menit gameplay, dan dibuat dalam waktu 7 minggu pembuatan.

Berhubung ini merupakan sebuah proyek yang dibuat oleh murid sekolah, gameplay dari 'remake' Kid Icarus ini masih sangat terbatas, seperti misal hanya memiliki 2 jenis musuh dan hanya terdapat 4 arena. Namun, sang karakter utama Pit masih bebas untuk menggunakan panahnya untuk melakukan hal-hal seperti menembak musuh ataupun memicu switch. Pit juga masih bisa terbang!

Wah, kreatif juga ya membuat sebuah game untuk proyek sekolah. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah Kotakers ingin membuat game untuk proyek tugas sekolah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru