NEWS

Film Perang Manusia VS Monster, Pacific Rim Uprising Rilis Trailer Kedua!

Culdesacc   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pacific Rim merupakan film 2013 dimana monster misterius bernama Kaiju datang dan menyerang Bumi. Untuk melawan, umat manusia menciptakan robot penghancur Kaiju yang diberi nama Jaeger. Dalam sekuelnya, Pacific Rim Uprising yang akan tayang tahun ini, Kaiju kembali lagi mengancam umat manusia dan Jaeger pun akan kembali digunakan untuk memerangi makhluk-makhluk tersebut.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Legendary Entertainment baru saja merilis trailer terbaru untuk Pacific Rim Uprising. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan bahwa terdapat sosok misterius yang membawa kembali Kaiju ke Bumi, dan muncul Jaeger misterius yang menghadang.

Dalam sekuel ini, Charlie Day, Burn Gorman dan Rinko Kikuchi kembali memerankan karakter yang telah mereka perankan sebelumnya. Karakter baru yang hadir dalam film ini yaitu Jake Pentecost diperankan oleh John Boyega, yang sebelumnya terkenal sebagai Finn dalam trilogi Star Wars terbaru.

Guillermo del Toro kembali dalam produksi Uprising, namun film akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Sebenarnya mengapa Kaiju-Kaiju itu kembali dan siapa yang sebenarnya menaiki Jaeger misterius yang menghadang tim mereka? Pacific Rim Uprising akan tayang pada 23 Maret 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru